Saturday, October 23
Shadow

Hasil Balap Honda Jazz Brio Speed Challenge di Seri kedua ISSOM 2021


BOGOR, KOMPAS.com – Seri kedua Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2021 kembali digelar, Minggu (13/6/2021). Setidaknya ada 10 grup yang dilombakan pada seri kali ini, namun saat ini, akan dibahas siapa yang memenangkan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC).

Pada posisi pertama ditempati oleh M. Andri dari tim NRB Motorsport. Pada hari sebelumnya, Andri juga mencatatkan pole position, sehingga tidak banyak perubahan posisi yang dialami Andri.

Di posisi kedua, ada M. Ferrel, pebalap privateer asala Jakarta. Jika dilihat dari posisi start, Ferrel merangkak naik selama 10 lap lomba. Pebalap asal Jakarta ini naik dari peringkat 6 saat start menjadi podium dua.

Baca juga: Ini Daftar 10 Mobil Terlaris pada Mei 2021, Xpander Paling Banyak

KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Honda Jazz Speed Challenge

Kemudian di belakang Ferrel, ada Benny Santoso dari tim Sigma Speed. Benny memulai balapan dari posisi keempat, namun sampai finis, dirinya berhasil menempati podium ketiga.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Masuk ke peringkat empat, ada Irvan Fauszi dari tim Siantarman Racing Team Indonesia. Pebalap asal Bandung ini memulai balapan dari peringkat ketiga, namun saat akhir balapan, harus puas finis di peringkat empat.

Terakhir ada Fitra Eri, pebalap Honda Bandung Center Racing Team. Fitra memulai balapan dari posisi kelima, namun sempat terjadi beberapa kali perebutan posisi dan akhirnya hanya finis di peringkat lima.

Baca juga: Harga Honda Brio RS di Makassar per Juni 2021

Untuk kelas rising di HJSC, peringkat pertama ditempati M. Andri. Sedangkan di posisi dua kelas rising HJSC, ditempati oleh Annis Badro’Uf dari Siantarman Racing Team Indonesia.

Di kelas promotion HJSC, ada Irvan Fauszi dari tim Siantarman Racing Team Indonesia yang menempati posisi pertama. Sedangkan di belakangnya ada Akheela Chandra, privateer dari Tangerang.

Terakhir, untuk kelas master di HJSC, ada Benny Santoso dari tim Sigma Speed. Sedangkan di belakangnya ada Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team.

Honda Brio Speed ChallengeKOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Honda Brio Speed Challenge

Selain gelaran HJSC, ada juga Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang balapan bersamaan dengan (HJSC). Untuk balapan seri kedua ini, grup balap HBSC dimenangkan oleh Naufal Rafif dari tim NRB Motorsport.

Sedangkan di posisi kedua, ada Hendra Bonank dari tim HS Autocar Mixxoil Racing Team. Hendra sendiri sebenarnya memulai balapan dari posisi keempat dan mampu bersaing hingga naik podium kedua.

Terakhir, di podium ketiga ditempati oleh Reindy Marnix dari tim CRK Motorsport. Reindy sebenarnya memiliki waktu kualifikasi yang baik, bahkan memulai balapan dari posisi kedua, namun harus puas finis di peringkat tiga HBSC.

Diskon mantap Data SGP 2020 – 2021. Game paus yang lain tampil dilihat dengan terjadwal melewati status yg kami letakkan dalam web itu, dan juga bisa dichat terhadap teknisi LiveChat support kita yg menunggu 24 jam On-line dapat mengservis segala kebutuhan antara tamu. Yuk langsung sign-up, dan kenakan hadiah dan Live Casino On the internet tergede yg hadir di website kita.