Thursday, October 21
Shadow

Hasil Klasemen MotoGP 2021, Martin Juara, Quartararo Masih Teratas


JAKARTA, KOMPAS.com – MotoGP 2021 seri kesepuluh berhasil didominasi oleh Jorge Martin. Pebalap tim satelit Pramac Ducati ini sukses mengasapi Joan Mir di posisi kedua dan Fabio Quartararo di posisi ketiga.

Meski demikian, Quartararo tetap bertahan di puncak klasemen sementara dengan tetap naik podium pada MotoGP Styria 2021. Total poinnya kali ini sudah 172 poin.

Baca juga: Hasil MotoGP Styria 2021, Jorge Martin Juara, Rossi Finish ke 13

Quartararo unggul 40 poin dari Johann Zarco di peringkat kedua. Padahal, Zarco sempat bertahan tepat di belakang rekan senegaranya tersebut. Namun, dia merosot jelang melewati garis finis.

LLUIS GENE Johann Zarco saat sesi latihan bebas pada MotoGP Catalunya 2021. (Photo by LLUIS GENE / AFP)

Di peringkat ketiga, Joan Mir berhasil menggeser Francesco Bagnaia ke peringkat keempat. Mir mengumpulkan 121 poin setelah meraih podium kedua pada MotoGP Styria. Sementara Bagnaia, total poinnya saat ini 114 poin setelah finis di posisi kesebelas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jack Miller masih di peringkat kelima dengan 100 poin. Total poinnya tidak berubah karena gagal menyelesaikan balapan. Maverick Vinales ada di peringkat keenam dengan 95 poin. Vinales juga tidak dapat meraih poin karena finis di posisi kesembilanbelas.

Baca juga: Live MotoGP Styria, Motor Vinales Mogok

Miguel Oliveira bernasib sama dengan Miller, tidak meraih poin satu pun dan tetap dengan 85 poin di peringkat ketujuh. Brad Binder naik ke peringkat kedelapan dengan 73 poin setelah finis di posisi keempat.

Aleix Espargaro turun ke posisi kesembilan karena gagal menyelesaikan balapan. Aleix masih dengan 61 poin. Sementara Marc Marquez, bertahan di peringkat kesepuluh, tapi total poinnya sudah 58 poin.

Hasil Klasemen Sementara MotoGP 2021:

1 Fabio QUARTARARO Yamaha FRA 172
2 Johann ZARCO Ducati FRA 132
3 Joan MIR Suzuki SPA 121
4 Francesco BAGNAIA Ducati ITA 114
5 Jack MILLER Ducati AUS 100
6 Maverick VIÑALES Yamaha SPA 95
7 Miguel OLIVEIRA KTM POR 85
8 Brad BINDER KTM RSA 73
9 Aleix ESPARGARO Aprilia SPA 61
10 Marc MARQUEZ Honda SPA 58

Permainan seputar Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Undian menarik lain-lain muncul diperhatikan secara terjadwal lewat status yang kita letakkan di situs tersebut, dan juga siap dichat terhadap teknisi LiveChat support kami yang menjaga 24 jam On-line buat melayani semua kepentingan para player. Yuk buruan join, & menangkan diskon Lotre & Kasino On the internet tergede yg wujud di tempat kami.