Thursday, October 21
Shadow

Kemenangan Kedua Bagnaia, Kejutan dari Bastianini


JAKARTA, KOMPAS.com – Pebalap tim pabrikan Ducati Lenovo Francesco Bagnaia, berhasil meraih kemenangan keduanya di kelas premier pada gelaran MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (19/10/2021).

Memulai start di pole position, Bagnaia seakan tidak tersentuh dengan rider lainnya. Pebalap yang akrab disapa Pecco itu berhasil memimpin balapan sejak awal putaran lap dimulai.

Bahkan pemimpin puncak klasemen Fabio Quartararo yang beberapa kali mencoba untuk mengejar pebalap asal Italia tersebut, namun usahanya tidak membuahkan hasil.

Baca juga: Hasil MotoGP San Marino 2021, Bagnaia Juara Lagi, Quartararo Kedua

Kemenangan yang diraih oleh Bagnaia ini pun menjadi kemenangan kedua setelah dirinya berhasil merebut posisi pertama pada gelaran MotoGP Aragon pekan lalu.

Hasil manis pun juga diraih oleh Enea Bastianini. Dirinya berhasil finis di posisi ketiga MotoGP San Marino 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan begitu, MotoGP San Marino menjadi podium yang pertama diraih oleh Enea Bastianini. Setelah sebelumnya, torehan yang diraih oleh pebalap berusia 23 tahun adalah posisi keenam yang diraih di Aragon.

Bahkan pebalap rookie dari tim Avintia Esponsorama itu beberapa kali menjadi pebalap dengan waktu tercepat. Ia berhasil mengalahkan Marc Marquez dan Jack Miller yang finis tepat di belakangnya pada MotoGP San Marino 2021.


Permainan paus Keluaran SGP 2020 – 2021. Undian gede yang lain-lain tampil dipandang secara berkala via pengumuman yang kami umumkan pada laman itu, dan juga siap dichat kepada teknisi LiveChat pendukung kami yg tersedia 24 jam On-line guna melayani seluruh maksud antara tamu. Yuk cepetan daftar, dan menangkan prize Undian dan Live Casino On the internet terbaik yg nyata di website kami.