Sunday, January 23
Shadow

[POPULER OTOMOTIF] Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Kecelakaan Saat Rally | Awal Mula Marquez Benci Rossi


JAKARTA, KOMPAS.com – Pebalap rally nasional Sean Gelael tandem bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dalam Kejurnas Sprint Rally 2021 di Meikarta, Bekasi, 27-28 November 2021.

Namun di tengah balapan tersebut, terjadi insiden kecelakaan. Citroen C3 R5 yang dikendarai keduanya mengalami kecelakaan dan berputar di udara hingga beberapa kali sebelum jatuh terhempas.

Ada juga berita mengenai perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Menurut Lorenzo, perselisihan antara keduanya sudah dimulai sejak balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Saat itu, Marquez terjatuh karena ban depannya tersenggol oleh ban belakang Rossi.

Lebih lengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Kompas Otomotif pada Sabtu, 27 November 2021.

1. Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Kecelakaan Saat Rally di Meikarta

Staf dokumentasi Bamsoet Foto Citroen C3 R5 yang dikendarai Sean Gelael dan Bambang Soesatyo usai mengalami kecelakaan di balapan Kejurnas Sprint Rally 2021

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menjadi navigator pebalap rally nasional Sean Gelael dalam Kejurnas Sprint Rally 2021 di Meikarta, Bekasi, 27-28 November 2021.

Di tengah pertandingan, terjadi kecelakaan yang mengakibatkan mobil Citroen C3 R5 yang dikendarai keduanya mengalami kecelakaan. Keduanya dinyatakan selamat dan tidak mengalami cedera fatal.

Baca juga: Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Kecelakaan Saat Rally di Meikarta

2. Lorenzo Ungkap Awal Mula Marquez Benci Rossi

Sepang Clash 2015. AFP PHOTO / MOHD RASFAN (Photo by MOHD RASFAN / AFP)MOHD RASFAN Sepang Clash 2015. AFP PHOTO / MOHD RASFAN (Photo by MOHD RASFAN / AFP)

Banyak orang yang berpendapat bahwa perseteruan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez dimulai karena Sepang Clash atau insiden di Sepang. Ternyata, perselisihan antara keduanya sudah dimulai jauh sebelumnya.

Menurut Lorenzo, perselisihan antara keduanya sudah dimulai sejak balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, di musim yang sama. Saat itu, Marquez terjatuh karena ban depannya tersenggol oleh ban belakang Rossi.

Baca juga: Lorenzo Ungkap Awal Mula Marquez Benci Rossi

Permainan mingguan Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Game mingguan yang lain hadir dilihat dengan terpola melalui berita yg kita tempatkan di website itu, dan juga dapat ditanyakan kepada petugas LiveChat pendukung kita yang siaga 24 jam On the internet untuk melayani seluruh maksud para visitor. Lanjut langsung daftar, serta menangkan prize Undian serta Kasino Online terhebat yg ada di website kami.