Thursday, May 26
Shadow

Seluruh Mobil Chery Sudah Bisa Dipesan Kecuali EQ1


JAKARTA, KOMPAS.com – PT Chery Motor Indonesia menyatakan resmi kembali ke pasar Tanah Air dengan berbagai strategi, jaringan, dan komitmen baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen otomotif Indonesia.

Kepastian tersebut diungkapkan perseroan pada hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Kamis (31/3/2022) lalu. Tapi pada kesempatan itu, Chery menyatakan belum melakukan aktivitas penjualan.

Lima hari berselang, antusiasme pengunjung pameran dilaporkan terus meninggi, khususnya pada booth Chery. Dalam catatan Chery bahkan tiap harinya rata-rata ada 2.000 pengunjung yang menghampirinya.

Baca juga: Mau Mulai Jualan, Chery Targetkan Buka 70 Diler Tahun Ini

KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Booth Chery di IIMS 2022

“Kami sangat terkesan dengan respon pengunjung booth Chery yang sangat antusias. Tidak hanya bertanya mengenai detil produk, tapi juga memastikan kapan produk siap dijual,” kata President Director PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong, Selasa (5/4/2022).

“Bahkan mereka ingin langsung booking. Karena antusiasme itu, maka akhirnya kami memutuskan untuk membuka pre-booking untuk produk-produk yang kami pamerkan selama IIMS Hybrid 2022,” lanjtu dia.

Pre-booking ini dapat dilakukan di booth Chery dengan mengisi formulir dan membayarkan uang muka sebesar Rp 5 juta bagi 100 konsumen pertama hingga 10 April 2022.

Booth Chery di IIMS 2022KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Booth Chery di IIMS 2022

Adapun manfaat yang bisa didapatkan oleh 100 konsumen pertama itu adalah sertifikat eksklusif sebagai apresiasi antusiasme dan tanda pre-booking, miniatur Tiggo 7 Pro, dan E-money senilai Rp 5 juta.

“Sebagai brand yang baru kembali lagi di industri otomotif tanah air, ini merupakan sinyal baik untuk Chery dan membuktikan bahwa dengan penerapan tiga pilar kami, yaitu advanced technology, fashionable design, dan high quality, Chery mampu menggugah keinginan konsumen,” kata Tao.

Menariknya dalam kegiatan tersebut, perseroan tidak membatasi tipe mana saja yang boleh dipilih oleh konsumen untuk dipesan, kecuali produk elektriknya yaitu EQ1.

Baca juga: Menjadikan Indonesia Basis Produksi, Chery Hunting Lokasi Pabrik

Produsen mobil asal China Chery, meresmikan kembalinya berbisnis di Indonesia, ikut dalam pameran IIMS Hybrid 2022, JIExpo, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2022).KOMPAS.com/Ruly Produsen mobil asal China Chery, meresmikan kembalinya berbisnis di Indonesia, ikut dalam pameran IIMS Hybrid 2022, JIExpo, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2022).

Hanya saja patut dipahami bahwa kehadirannya di garasi membutuhkan waktu, berdasarkan urutan peluncuran tiap-tiap produk di Indonesia.

Adapun model kendaraan yang dimaksud ialah OMODA 5 sebagai SUV crossover dengan desain futuristik dan sporty, Skytour sebagai SUV keluarga, serta Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro selaku SUV andalan Chery.

“Jadi yang sudah melakukan pre-booking di sini (IIMS) jadi orang yang pertama dapat unit di sekitar bulan Juli akhir atau Agustus,” ucap General Manager PT Chery Motor Indonesia Rifkie Setiawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Bonus khusus Keluaran SGP 2020 – 2021. Undian khusus yang lain tampil dipandang dengan terpola melalui info yang kita umumkan dalam situs ini, serta juga bisa dichat kepada operator LiveChat pendukung kita yang stanby 24 jam On-line buat meladeni semua keperluan antara pengunjung. Lanjut langsung sign-up, dan kenakan prize Toto serta Live Casino On-line terbaik yang ada di tempat kita.