Thursday, October 21
Shadow

V-KOOL Siapkan Kaca Film Harga Ganjil

JAKARTA, KOMPAS. com – Merek kaca film V-KOOL memang sudah tidak asing dalam telinga masyarakat Indonesia. Biasanya merek yang sudah ada sejak 1995 ini dipasangkan pada mobil-mobil mewah atau premium.

Tetapi bagi pemilik kendaraan yang tidak mewah atau biasa, jangan bersedih lagi, V-KOOL kabarnya sedang menyiapkan varian yang lebih terjangkau. Maksudnya yaitu untuk memperluas pangsa rekan kaca film di Indonesia.

Presiden Direktur PT V-KOOL Indo Lestari, Darma Eddie Salim mengatakan, V-KOOL akan memperkaya product range dengan memberikan varian terbaru dengan lebih terjangkau.

Baca pula: Innova dan Alphard di Balairung Lelang Cuma Rp 80 Jutaan

-

“Tidak hanya sebatas di top range saja, tetapi kita mau memperluas product range agar lebih terjangkau untuk masyarakat. Walaupun terjangkau, tentu menjaga kualitas dan performa terkemuka di kelasnya, ” ucap Eddie V-KOOL Media Gathering, Selasa (22/12/2020).

Eddie mengatakan, jika nantinya tersedia varian yang lebih terjangkau, tak akan memakan pasar produk lantaran merek lain yang dimiliki V-KOOL. Hal ini dikarenakan V-KOOL yang memiliki positioning yang berbeda dengan merek lainnya.

“Jadi istilahnya jika kita menjual tiket pesawat economy class , kita tidak compete dengan airline economy class lain. Kita maunya menjadi dengan terbaik di economy class , ” kata Eddie.

Baca serupa: Selisik Fitur Menarik Yamaha Gear 125

Oleh karena itu bisa dibilang produk nantinya seolah-olah premium economy class . Hal ini dikarenakan keluaran yang ditawarkan memiliki performa & pelayanan yang maksimal saat kostumer memasang produknya.

Tetapi untuk saat ini, belum dijelaskan bagaimana spesifikasi varian V-KOOL yang lebih terjangkau ini. Selain itu belum dipastikan juga kapan masa dirilisnya varian terbaru dari V-KOOL dengan tajuk premium economy class .