Sunday, January 23
Shadow

[VIDEO] Avante D1 PO Harapan Jaya, Benar Mewah Atau Hanya Klaim?


JAKARTA, KOMPAS.com – Karoseri Tentrem kini resmi memliki produk terbaru untuk bus besar, yakni Avante D1. Produk terbaru ini merupakan model bus bertipe low drive, jadi posisi kabin pengemudi ada di bawah kabin penumpang.

Bodi yang baru meluncur tersebut langsung digunakan PO Harapan Jaya dengan rute Bogor-Surabaya.

Baca juga: Keunikan Avante D1 dengan Bodi Bus UHD Lain

Kompas.com mendapat kesempatan untuk melihat langsung seperti apa Avante D1 beserta fitur-fiturnya. Avante D1 ini menjadi bus pertama yang menggunakan spion kamera, bukan spion biasa atau dari kaca.

Untuk tarifnya, satu tiket dari Bogor menuju Surabaya dapat ditebus seharga Rp 385.000, baik untuk hot seat maupun bangku super eksekutif yang di belakangnya.

Penasaran dengan penampakan bus baru PO Harapan Jaya ini, simak videonya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Permainan seputar Data SGP 2020 – 2021. Hadiah terbaru yang lain-lain tersedia dilihat dengan terprogram lewat pemberitahuan yg kami letakkan dalam laman tersebut, serta juga siap ditanyakan pada petugas LiveChat pendukung kita yg ada 24 jam On-line untuk melayani segala maksud antara visitor. Lanjut buruan join, serta ambil Toto & Kasino Online terbesar yang tersedia di laman kami.